gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review AFC: Skor Telak Kembali Hantam Persibo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 01 Mei 2013

Review AFC: Skor Telak Kembali Hantam Persibo

Review AFC: Skor Telak Kembali Hantam Persibo

AFC Cup 2013


Bola.net - Persibo Bojonegoro kembali menjadi lumbung gol di gelaran AFC Cup 2013 Grup F. Kali ini Persibo dihantam tuan rumah New Radiant dengan skor 1-6, pada laga yang digelar di Rasmee Dhandu Stadium, Rabu (01/5).

Pahlawan tuan rumah adalah Ali Ashfaq yang sukses mencetak tiga gol. Nama yang sama sebelumnya juga sempat mencetak lima gol pada pertemuan pertama kedua tim.

Tuan rumah telah unggul ketika pertandingan memasuki menit ke-28 melalui Ali Ashfaq. Tak berselang lama, tendangan bebas indah dari Umair Mohamed kembali membobol gawang Persibo.

Pada menit ke-36, nama terakhir kembali sukses membobol gawang Laskar Angling Dharma. Skor 3-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Persibo berusaha memberikan perlawanan. Bahkan anak asuh Gusnul Yakin ini sempat mencetak gol pada menit ke-55 melalui Lucky Wahyu.

Namun itu merupakan satu-satunya gol Persibo yang tercipta pada laga ini. Setelahnya, tiga gol tambahan tuan rumah berhasil menjebol gawang Persibo. Yakni melalui Ali Ashfaq pada menit ke-66 dan 80. Sementara satu gol tambahan dicetak Umar Ali pada menit ke-70.

Dengan hasil tersebut, Persibo berada di dasar klasemen dengan satu poin. Sementara New Radiant sukses lolos ke 16 besar sebagai jaura grup dengan raihan 15 poin. (bola/dzi)

01 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/review-afc-skor-telak-kembali-hantam-persibo-4a23a6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More