gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Sociedad vs Real Madrid, Bidik Empat Besar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 25 Mei 2013

Preview: Sociedad vs Real Madrid, Bidik Empat Besar

Preview: Sociedad vs Real Madrid, Bidik Empat Besar

Ronaldo dkk akan coba dibendung tuan rumah Sociedad © AFP


Bola.net - Menghadapi tamunya Real Madrid, tuan rumah Real Sociedad berharap dapat mengamankan satu tempat di kualifikasi Liga Champions musim depan. Artinya, kemenangan harus bisa diraih saat menjamu runner up La Liga itu di Estadio Municipal de Anoeta, Senin (27/5) dini hari nanti.

Saat ini, Sociedad menempati peringkat keempat klasemen sementara La Liga dengan 62 poin. Poin yang sama sebenarnya juga diraih Valencia yang menempati peringkat kelima. Namun anak asuh Phillippe Montanier ini unggul selisih gol berkat kemenangan 2-1 di Sevilla pekan lalu.

Montanier tampaknya bakal mempertahankan starting eleven yang sama seperti saat meraih kemenangan di Sevilla pekan lalu. Salah satunya tetap mempertahankan duet Carlos Vela dan Imanol Agirretxe di lini depan.

Sementara itu tim tamu, Real Madrid tampaknya akan melakukan perubahan di komposisi pemain yang berbeda seperti saat kalah dari Atletico Madrid di final Copa del Rey. Kaka, Angel Di Maria dan Gonzalo Higuain bisa jadi akan melakoni laga mulai dari awal demi meraih kemenangan.

Perkiraan susunan pemain

Real Sociedad: Bravo; C Martinez, Cadamuro, I Martinez, De la Bella, Bergara, Illarramendi, Prieto, Griezmann, Vela, Agirretxe

Real Madrid: Diego Lopez; Ramos, Marcelo, Albiol, Khedira, Essien, Alonso, Modric, Ozil, Ronaldo, Higuain.   (bola/dzi)

26 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/preview-sociedad-vs-real-madrid-bidik-empat-besar-3c0696.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More