gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Iniesta Jelaskan Sebab Kekalahan Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 02 Mei 2013

Iniesta Jelaskan Sebab Kekalahan Barca

Iniesta Jelaskan Sebab Kekalahan Barca

Iniesta minta Barca belajar dari kesalahan. © AFP


Bola.net - Andres Iniesta meminta Barcelona FC untuk belajar dari kesalahan yang mereka lakukan ketika bertemu Bayern Munich. Seperti diketahui, Barca secara mengejutkan tak berdaya menghadapi Bayern dan takluk dengan agregat 0-7.

Untuk kali kedua dalam dua musim terakhir, Barca harus tersingkir di semifinal liga Champions. Menurut Iniesta, Barca gagal karena kesalahan mereka sendiri yang tidak bermain maksimal.

"Kekalahan ini memberikan pelajaran berharga; kami harus belajar dari semua kesalahan kami. barca membuat banyak kesalahan dalam dua leg melawan Bayern Munich," jelas Iniesta.

Secara lebih spesifik, Iniesta memberikan penjelasan tentang superioritas Bayern. Die Roten tampil perkasa sedangkan Barca justru tidak menunjukkan penampilan terbaiknya.

"Kami sudah berusaha keras, tapi kami kalah karena beberapa alasan. Bayern punya kekuatan fisik lebih baik, permainan positioning mereka lebih baik, dan masih banyak keunggulan lainnya. Bayern sedang on fire, sedangkan kami berada di bawah level biasanya," tambahnya. (foes/hsw)

Alves: Bayern Tidak Lebih Bagus Dari Barca 

02 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/iniesta-jelaskan-sebab-kekalahan-barca-5fbcac.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More