gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dede Sulaiman Gabung Persipura Jayapura ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 22 Mei 2013

Dede Sulaiman Gabung Persipura Jayapura

Dede Sulaiman Gabung Persipura Jayapura

Dede menjadi bagian baru dari Persipura Jayapura. © PT Liga Indonesia


Bola.net - Mantan kiper Arema IPL dan PSPS Pekanbaru Dede Sulaiman kini sudah berada di Kota Jayapura dan mengakui telah bergabung dengan klub Persipura. Dede sendiri antusias dengan kesempatan bermain bersama Persipura.

"Saya senang bisa bergabung dengan Boaz Solossa dan kawan-kawan," kata Dede saat ditemui pers Jayapura, Papua, Kamis (23/5) seperti dilansir Antara.

"Saya kira setiap pemain ingin bergabung dengan tim yang memiliki segalanya dan siapa yang tidak mau jika bermain untuk Persipura," katanya.

Dede berkeyakinan dirinya mampu berikan yang terbaik buat publik Kota Jayapura lewat tim penampilan yang terbaik saat mengawal gawang Persipura.

"Seluruh kemampuan saya akan dikerahkan. Dan tentunya itu semua mendapat dukungan dari rekan-rekan didalam tim," kata berusia 27 tahun itu.

Sementara itu, Ketua Harian Persipura Jayapura Thamrin Sagala belum berani memastikan kabar yang santer beredar terkait bergabungnya Dede Sulaiman ditimnya. Sebelumnya, oleh media lokal Jayapura Dede Sulaiman dikabarkan telah bergabung dengan Persipura Jayapura.

Dan pada pertandingan Persidafon menjamu PSPS Pekanbaru di stadion Bas Jouwe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (22/5) sore kemarin Dede juga terlihat sedang bersama bekas klub yang pernah dibelanya itu. (ant/mac)

23 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/dede-sulaiman-gabung-persipura-jayapura-46cbef.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More