gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cholid Masih Yakin Persebaya Besok Main ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 25 Mei 2013

Cholid Masih Yakin Persebaya Besok Main

Cholid Masih Yakin Persebaya Besok Main

Cholid Ghoromah. (C) Fajar Rahman


Bola.net - Optimisme tinggi tetap diapungkan oleh Direktur Utama PT Persebaya Indonesia, Cholid Ghoromoah mengenai bakal berlangsungnya laga Persebaya Surabaya menjamu Persibo Bojonegoro Minggu (26/05). Menurutnya, Andik Vermansyah dkk akan tetap bersedia main besok.

"Saya sangat yakin besok mereka (pemain Persebaya) mau main. Tidak mungkin anak-anak mau bakar rumahnya sendiri. Dia mulai kecil disini, besar disini, dapat nafkah disini," kata Cholid Sabtu petang usai melakukan pertemuan dengan tim pelatih Persebaya di Mess Karang Gayam.

Tuntutan pemain yang hanya bersedia main kalau gaji satu setengah bulan mereka dibayar pun diabaikan Cholid. Sebab, ia sudah berbicara dengan beberapa pemain Persebaya dan menurutnya tidak ada masalah. "Saya kemarin sudah bicara panjang lebar dengan Andik. Dia tak ada masalah. Saya juga sudah bicara dengan Taufiq dan Halil, mereka juga tak ada masalah," katanya.

Mantan Ketua Pengcab PSSI Surabaya ini pun menilai ada pihak-pihak tertentu yang mencoba memecah Persebaya dari dalam. "Kalau sekarang ada masalah, saya minta jangan pemain dipermainkan. Saya tidak mau tahu, besok harus main. Saya hanya berpesan, jangan berpolitik di Persebaya," tandasnya tegas. (fjr/mac)

25 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/cholid-masih-yakin-persebaya-besok-main-5ce7b3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More