gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Balotelli Bahagia Bisa Tinggalkan 'Neraka' Inggris ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 18 Mei 2013

Balotelli Bahagia Bisa Tinggalkan 'Neraka' Inggris

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Balotelli Bahagia Bisa Tinggalkan 'Neraka' Inggris

Mario Balotelli bahagia bisa tinggalkan Inggris. © AFP


Bola.net - Mario Balotelli tampaknya benar-benar tak mau mengingat petualangannya di Inggris dan ia bahagia bisa membuang kenangan itu jauh-jauh.

Penyerang bengal Italia itu sudah kerap menjadi bahan berita, terutama dalam aspek negatif, semasa dua tahun setengah membela Manchester City. Dan kini berseragam AC Milan, Super Mario mengaku bisa menemukan kembali kebahagiaan sejati.

"Saya sungguh bahagia sekarang. Saya punya keluarga dan teman-teman yang dekat dengan saya. Saya rileks dan menemukan kembali privasi saya, lebih daripada di Inggris di mana saya merasa sendiri," tuturnya pada CNN.

Balotelli juga menuding media Inggris menciptakan citra yang buruk dan salah tentang dirinya. "Mungkin itulah sebabnya mengapa mereka berpikir saya gila. Tapi saya tak berada di sini untuk mengeluh jika saya diperlakukan tak adil, Saya tak peduli, saya sudah keluar Inggris. Saya bahagia bisa keluar dari sana, itu saja," tandasnya. (fifa/row)

Baca Juga:


   

18 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/balotelli-bahagia-bisa-tinggalkan-neraka-inggris-69b1ce.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More