gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Transfer Neymar Bermasalah! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 05 Juni 2013

Transfer Neymar Bermasalah!

Transfer Neymar Bermasalah!

transfer Neymar dipermasalahkan. © AFP


Bola.net - Neymar sudah kembali ke Brasil setelah melalui prosesi penandatanganan kontrak bersama Barcelona FC pada hari Senin waktu setempat. Bintang Brasil itu kini sudah resmi menjadi pemain Barca.

Namun kini muncul masalah perihal transfer Neymar. DIS Group yang sebelumnya menguasai 40 persen nilai kontrak Neymar akan menuntut Barca ke FIFA. DIS Goup menganggap Barca telah melakukan penipuan.

DIS Group merasa tertipu setelah Barca mengumumkan bahwa mereka membeli Neymar seharga 57 juta euro. Mereka geram karena dalam pertemuan negosiasi dengan Santos, Neymar dan Barca, disepakati bahwa harga Neymar 'hanya' sekitar 30 juta euro saja.

CEO DIS Group Roberto Moreno mengakui kepada RAC1 bahwa dirinya merasa dibodohi. Ia berniat membawa masalah ini ke FIFA demi mendapat keadilan.

Lebih jauh lagi, Barca mengakui bahwa mereka telah memberikan uang prakontrak sebesar 10 juta euro kepada Neymar tahun lalu. Menurut aturan FIFA, hal itu tak boleh dilakukan jika sang pemain masih berada dalam kontrak klub lain. (mrc/hsw)

05 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/transfer-neymar-bermasalah-8b5f95.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More