gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persisam Pede Jelang Lawatan ke Papua ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 05 Juni 2013

Persisam Pede Jelang Lawatan ke Papua

Persisam Pede Jelang Lawatan ke Papua

Lancine Kone dkk optimis di tanah Papua © isl


Bola.net - Dua kemenangan di dua laga terakhir membuat Persisam Samarinda optimis jelang lawatan ke tanah Papua. Mereka bakal menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena.

Menurut pelatih Persisam, Sartono Anwar, mental dan kepercayaan diri anak asuhnya tengah menanjak seiring raihan positif di laga sebelumnya.

"Saya melihat kepercayaan diri para pemain sudah mulai ada perubahan positif, utamanya penyerang baru Osas Saha yang telah mencetak hattrick ketika menghadapi Persidafon," jelas Sartono seperti dilansir Antara.

Selain itu, optimisme Sartono ini juga terkait banyaknya pemain Persipura yang dipanggil memperkuat timnas. Menurutnya, ini salah satu keuntungan saat melawan tim Mutiara Hitam.

"Pastinya jeda pertandingan timnas yang dilaksanakan tanggal 7 Juni, dan laga melawan Persisam pada 12 Juni, masih ada waktu untuk 'recovery' bagi tim Persipura. Namun kami tetap menganggap hal itu menjadi nilai plus bagi tim kita," tuturnya.

Saat ini Persisam berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Indonesia Super League dengan raihan 32 poin dari 22 laga yang telah dijalani. (ant/dzi)

05 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persisam-pede-jelang-lawatan-ke-papua-0637e5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More