gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Moyes Dilirik United Sejak dua Dekade Silam' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 07 Juni 2013

'Moyes Dilirik United Sejak dua Dekade Silam'

'Moyes Dilirik United Sejak dua Dekade Silam'

David Moyes. © AFP


Bola.net - Direkrutnya David Moyes menjadi pelatih Manchester United ternyata melalui proses yang sangat panjang. Mantan pelatih Everton tersebut masuk ke dalam list kandidat pelatih United selama dua dekade.

Moyes secara resmi menggantikan Alex Ferguson pada tanggal satu Juli lalu. Namun radar United telah memantaunya sejak pertengahan 1990-an silam. Bahkan sebelum ia memulai karir sebagai pelatih.

Pelatih kepala akademi United, Paul McGuiness mengungkapkan bagaimana Ferguson mendesak dia untuk membawa Moyes ke markas United lebih dari 15 tahun yang lalu.

Menurut McGuiness, ketika terakhir kali Ferguson meminta Moyes untuk bergabung dalam tim pelatih United, manajer 50 tahun tersebut masih mengikuti kursus kepelatihan bersamanya.

"Satu hal tentang David yang tak diketahui orang lain adalah, saya orang pertama yang mencoba untuk membawanya kesini sebagai pelatih," kata McGuinness.

"Aku bertanya kepada manajer dan dia bilang dia tahu ayahnya dan tahu David. Dia berkata, Mengapa Anda tidak bertanya padanya? saat itu dia hanya menjawab bahwa dia senang dengan tawaran tersebut namun ia telah sepakat menjabat asisten manajer sekaligus pemain Preston," McGuinness menjelaskan. (mrr/gag)

 

08 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/moyes-dilirik-united-sejak-dua-dekade-silam-fc4856.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More