gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Messi Fit Untuk Hadapi Kolombia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 07 Juni 2013

Messi Fit Untuk Hadapi Kolombia

Messi Fit Untuk Hadapi Kolombia

Lionel Messi. © AFP


Bola.net - Lionel Messi mendapat lampu hijau untuk memperkuat Argentina dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Kolombia Sabtu (08/6) pagi nanti.

Messi melewatkan laga terakhir Barcelona di La Liga 2012/13 akibat cedera hamstring. Namun, kondisi terkini pemain terbaik dunia empat kali itu sudah positif. Barcelona pun mengizinkannya tampil bersama La Albiceleste dalam laga krusial di Buenos Aires.

Pelatih Argentina Alejandro Sabella sebelumnya sudah yakin bahwa Messi bisa dimainkan melawan Kolombia. Namun, Sabella juga menegaskan takkan mengambil risiko apabila kodisinya meragukan.

"Saya rasa dia baik-baik saja. Dia pun masih cepat di mata saya, tapi kami harus menganalisis keadaannya. Jangan sampai ada risiko yang tidak diperlukan," kata Sabella seperti dikutip Sky Sports.

Argentina sendiri saat ini memuncaki klasemen sementara zona CONMEBOL. Secara matematis, Argentina butuh tambahan empat poin dari lima laga tersisa untuk lolos ke Brasil 2014.  Kemenangan atas Kolombia pun akan mendekatkan langkah sang juara dunia dua kali ke panggung utama. (sky/foes/gia)

Messi Bakal Fit Untuk Kolombia dan Ekuador
Diproteksi Barca, Messi Absen Lawan Malaga
Skuad Argentina: Messi Masuk! 

07 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/messi-fit-untuk-hadapi-kolombia-37dad5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More