gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ducati: Biaggi Ogah Kembali ke MotoGP ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 07 Juni 2013

Ducati: Biaggi Ogah Kembali ke MotoGP

Ducati: Biaggi Ogah Kembali ke MotoGP

Max Biaggi © MotoGP.com


Bola.net - Dua kali juara World Superbike (WSBK), Max Biaggi tampaknya tak tertarik untuk kembali membalap, demikian yang dinyatakan oleh juru bicara Ducati, Julian Thomas.

Biaggi yang telah pensiun dari dunia balap motor akhir tahun lalu, mendapatkan kesempatan uji coba dengan Desmosedici GP13 milik Ducati MotoGP di Sirkuit Mugello, Italia pada hari Kamis (6/6).

Belakangan ini Biaggi diisukan akan menggantikan pebalap Pramac Ducati, Ben Spies yang akan absen di MotoGP Catalunya, 14-16 Juni mendatang. Nyatanya, Ducati lebih memilih test rider mereka, Michele Pirro sebagai penggantinya.

"Saya rasa Max tak mau kembali membalap. Beberapa bulan terakhir ia hanya mengajukan beberapa permintaan untuk mengendarai GP13," ujar Thomas.

Menurut Thomas, kesempatan Biaggi menjajal GP13 datang akibat hubungan dekatnya dengan Direktur Proyek Ducati MotoGP, Paolo Ciabatti. Alasan lainnya adalah karena Spies yang masih cedera tak bisa ikut turun lintasan dalam uji coba tersebut.

"Berkat rasa hormat Ducati padanya dan berkat hubungannya yang dekat dengan Paolo, serta Ben yang tak bisa turun lintasan, maka kami memberi Max kesempatan dua hari untuk mengendarai motor Ben," tambah Thomas.

Biaggi terakhir kali mengendarai motor MotoGP pada tahun 2005, yakni ketika masih membela Repsol Honda. Selama berkarir di MotoGP, ia tak pernah membela Ducati, namun pernah membela tim satelitnya di WSBK 2008.  (bbc/kny)

07 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/ducati-biaggi-ogah-kembali-ke-motogp-4aba34.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More