gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Liverpool Segera Ekspansi Kapasitas Anfield ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 07 Juni 2013

Liverpool Segera Ekspansi Kapasitas Anfield

Liverpool Segera Ekspansi Kapasitas Anfield

Anfield. © Liverpool


Bola.net - Direktur Liverpool, Ian Ayre mengonfirmasi adanya rencana ekspansi kapasitas Anfield pada musim panas ini. Namun sebelumnya, mereka ingin merenovasi beberapa outlet di sekitar stadion.

Pada Oktober silam, The Reds mengumumkan pengembangan kapasitas stadium, terutama di tribun utama dan Anfield Road. Mereka juga menolak wacana pembangunan stadion di daerah Stanley Park, Liverpool.

Ayre selaku direksi membenarkan adanya rencana penambahan kapasitas Anfield. Dengan satu syarat, renovasi outlet di sekitar stadion harus selesai sebelum Agustus.

"Tujuan kami menambah kapasitas Anfield. Namun, renovasi properti di sekitar lingkup stadion harus kelar terlebih dahulu. Sesudahnya baru kami akan menjalankan rencana ekspansi pada musim panas mendatang," ujar Ayre seperti dilansir Liverpool Echo.

"Kami tengah membicarakan mengenai kemajuan finansial tim, dan ada tiga faktor penting guna merealisasikan hal tersebut -- media, komersial dan pendapatan tiket," lanjutnya. "Pendapatan media dan komersial Liverpool sangat impresif, sedangkan pendapatan dari tiket pertandingan masih jauh tertinggal," tandasnya.(lvpe/rdt)

EA Sports Segera Rilis FIFA 14 

08 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/liverpool-segera-ekspansi-kapasitas-anfield-80e3c0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More