gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Eks Pelatih Persijap Jepara Segera Merapat ke Persidafon ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 05 Juni 2013

Eks Pelatih Persijap Jepara Segera Merapat ke Persidafon

Eks Pelatih Persijap Jepara Segera Merapat ke Persidafon

Agus Yuwono © wearemania.net


Bola.net - Pergantian pelatih tampaknya tengah marak terjadi di tim-tim Indonesia Super League. Terbaru, mantan pelatih Persijap Jepara dan Persik Kediri, Agus Yuwono dikabarkan akan melatih Persidafon Dafonsoro.

"Iya benar, saya saat ini sudah di Sentani. Rencananya akan berbicara dengan pengurus dan manajemen Persidafon terkait tugas saya sebagai pelatih," kata Agus Yuwono membenarkan kabar tersebut seperti dilansir Antara.

Dijelaskannya, ketertarikan manajemen Persidafon ini disampaikan oleh manajer tim, Giri Wijayantoro sewaktu berada di Malang dan langsung bergabung bersama tim saat di Makassar, Selasa (04/6) malam.

Disinggung mengenai target yang dibebankan oleh manajemen kepadanya, Agus mengaku belum mengetahui detail target tersebut.

"Tetapi yang sudah pasti adalah mempertahankan tim ini tetap di Indonesia Super League," katanya.

Sementara itu, pelatih Persidafon, Erens Pahelarang mengaku telah mengetahui kabar pergantian posisinya tersebut. Erens pun pasrah dan menyerahkan nasibnya sepenuhnya kepada manajemen tim berjuluk Gabus Sentani tersebut.

"Iya, saya sudah tahu. Terkait saya ingin dijadikan asisten pelatih Pak Agus, itu terserah manajemen Persidafon. Asalkan ada kejelasan soal nasib saya (gaji dan kontrak,red)," jelasnya.  (ant/dzi)

05 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/eks-pelatih-persijap-jepara-segera-merapat-ke-persidafon-654b62.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More