gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho: Madrid Masih Mengidap Virus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 05 Juni 2013

Mourinho: Madrid Masih Mengidap Virus

Mourinho: Madrid Masih Mengidap Virus

Mourinho anggap Madrid masih mengidap virus. © Bola.net


Bola.net - Manajer baru Chelsea Jose Mourinho nampaknya masih belum bisa lepas dari bayang-bayang Real Madrid. Mou memang bergabung dengan Chelsea beberapa hari setelah berpisah dengan Madrid.

Mou selama ini mengatakan bahwa pekerjaannya di Madrid belum selesai. Ia merasa bahwa perjuangannya memperbaiki klub belum sepenuhnya berbuah hasil ketika harus pergi. Ia sempat mengatakan bahwa Madrid masih memiliki kanker.

Mou menganggap Madrid memiliki beberapa pemain yang merasa lebih besar dari klub itu sendiri. Bagi Mou, tak ada pemain yang spesial; hanya yang paling siap yang akan bermain. Pandangan inilah yang membuatnya bertikai dengan Iker Casillas.

Kini setelah resmi melatih Chelsea, Mou kembali mengatakan bahwa penyakit Madrid belum sembuh. Hanya saja, kali ini ia membuat analogi dengan komputer. Ia juga berharap pelatih selanjutnya (Mou menyebut nama Carlo Ancelotti) bisa mendapat dukungan penuh nantinya.

"Komputer kami diserang virus dan kami belum menekan tombol 'delete'. Saat ini virus itu masih ada dalam komputer kami. Saya berharap manajer berikutnya bisa jujur dalam mengungkapkan dinamika tim di Madrid. Semoga Carlo atau siapa pun yang akan datang mendapatkan dukungan penuh dan bahagia," ujarnya kepada Punto Pelota(if/hsw)

05 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/mourinho-madrid-masih-mengidap-virus-98cdaa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More