gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cedera Pulih, Robben Berkesempatan Jadi Starter ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 06 Juni 2013

Cedera Pulih, Robben Berkesempatan Jadi Starter

Cedera Pulih, Robben Berkesempatan Jadi Starter

Arjen Robben. © AFP


Bola.net - Kabar baik datang dari Timnas Belanda dalam persiapan menghadapi Timnas Indonesia, Jumat (07/5) malam nanti. Cedera yang menimpa gelandang andalan De Oranje, Arjen Robben, kini sudah pulih.

Seperti yang diungkapkan oleh Pelatih Belanda, Louis van Gaal, Robben dinyatakan fit dan siap diturunkan sejak menit awal. Tetapi kepastian Robben menjadi starter baru bisa didapat usai melakoni sesi latihan terakhir malam hari nanti.

"Kondisi Robben fit untuk turun bermain. Dia sudah bisa berlatih bersama, malam nanti. Saya harap dia bisa tampil sebagai starter, kami masih akan terus memantau kondisinya. Semua pemain juga siap diturunkan," ucap Van Gaal menjelaskan kondisi timnya usai menggelar sesi Coaching clinic pagi hari tadi.

Dalam kesempatan yang sama Van Gaal berharap pada laga nanti stadion akan dipenuhi oleh penonton. Atmosfer di dalam stadion bisa menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain untuk menampilkan permainan terbaiknya.

"Saya harap stadion penuh karena atmosfer juga menentukan. Teriakan penonton bisa menjadi pemicu untuk berbuat yang terbaik di lapangan," imbuh Van Gaal.(mac/lex) 

06 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/cedera-pulih-robben-berkesempatan-jadi-starter-8cd9d6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More