gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Biaggi: Marquez Buat Hidup Lorenzo-Pedrosa Kian Sulit ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 06 Juni 2013

Biaggi: Marquez Buat Hidup Lorenzo-Pedrosa Kian Sulit

Biaggi: Marquez Buat Hidup Lorenzo-Pedrosa Kian Sulit

Marc Marquez © AFP


Bola.net - Meski kekuatan Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Marc Marquez nyaris merata di MotoGP musim ini, dua kali juara World Superbike, Max Biaggi berpendapat bahwa Marquez bisa jadi lebih 'berbahaya'.

Biaggi yang menghadiri MotoGP Italia akhir pekan lalu untuk mendukung Lorenzo, berpendapat Marquez berpotensi membuat Lorenzo dan Pedrosa kesulitan menjalani musim ini dan musim-musim mendatang.

"Marc hanya butuh waktu untuk membuktikan bahwa ia cepat. Seperti kebanyakan pebalap, musim kedua nanti akan berjalan lebih baik baginya ketimbang musim pertama," komentar Biaggi mengenai debutan Repsol Honda tersebut. "Meski begitu, Marc telah terbukti punya talenta besar. Ia akan membuat hidup Jorge dan Dani kian sulit."

Setelah MotoGP Italia pekan lalu, Pedrosa masih memuncaki klasemen sementara pebalap dengan 103 poin dan dua kemenangan. Lorenzo yang juga mengoleksi dua kemenangan musim ini, berada di peringkat kedua dengan 91 poin. Marquez sendiri telah sukses memenangi MotoGP Austin dan berada di peringkat ketiga dengan 77 poin.

Biaggi yang telah pensiun dari dunia balap motor sejak akhir tahun lalu, merupakan empat kali juara dunia GP250 dan pernah membalap di kelas GP500/MotoGP pada musim 1998-2005. Pekan ini, ia akan melakukan uji coba bersama Ducati MotoGP di Sirkuit Mugello, Italia. (mas/kny)

06 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/biaggi-marquez-buat-hidup-lorenzo-pedrosa-kian-sulit-322674.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More