gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Voller: Transfer Schurrle Masih Belum Jelas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 07 Juni 2013

Voller: Transfer Schurrle Masih Belum Jelas

Voller: Transfer Schurrle Masih Belum Jelas

Andre Schurrle. © AFP


Bola.net - Kelanjutan transfer Andre Schurrle ke Chelsea kembali diselimuti awan gelap. Setelah sebelumnya sempat diberitakan telah terjadi deal baik personal maupun dengan pihak Bayer Leverkusen, Rudi Voller menyatakan fakta yang berbeda. General Manager Leverkusen tersebut masih belum bisa memastikan apa-apa mengenai transfer Schurrle.

"Saya tidak bisa mengkonfirmasi apapun tentang transfer Schurrle," ungkap Voller kepada Deutsche Presseagentur.

"Saya dan Mourinho telah bertemu membahas transfer ini, namun masih ada kemajuan yang signifikan. Kami akan terus bekerja untuk mencapai perkembangan baru dalam beberapa hari ke depan."

Voller bertemu Mourinho dalam partai perpisahan Michael Ballack yang digelar di Leipzig. Schurrle bermain dan mencetak gol pada pertandingan tersebut.

Pada awalnya proses diskusi transfer Schurrle berlangsung lancar. namun negosiasi mulai terganggu karena pemain yang ingin disertakan Chelsea dalam paket transfer, Kevin De Bruyne berubah pikiran dan menolak pindah ke Leverkusen. Hal ini disinyalir karena munculnya minat serius dari Borussia Dortmund untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut. (mtr/mri)

07 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/voller-transfer-schurrle-masih-belum-jelas-31276b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More