gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Premier League Harus Contoh Bundesliga Soal Pemain Lokal' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 02 Juni 2013

'Premier League Harus Contoh Bundesliga Soal Pemain Lokal'

'Premier League Harus Contoh Bundesliga Soal Pemain Lokal'

Chairman FA, David Bernstein. © AFP


Bola.net - Chairman FA, David Bernstein menegaskan perlunya Premier League memberikan kesempatan bermain lebih kepada pemain asli Inggris. Bernstein menegaskan bahwa jumlah 30% pemain Inggris yang bermain di kasta tertinggi sangatlah kurang jika dibandingkan dengan Bundesliga yang didominasi 60% pemain asli Jerman.

"Jerman punya 60% pemain lokal di kompetisi teratas mereka, sedangkan kami hanya 30%. Jika dikalkulasikan, itu adalah jumlah yang sangat banyak," ungkap Bernstein.

"Kami harus meningkatkan jumlah pemain Inggris agar Manajer Roy Hodgson lebih bebas dalam memilih pemain bagi timnas. Hal tersebut seharusnya menjadi tujuan utama dari proses pembinaan pemain muda. Senang rasanya melihat beberapa pemain muda yang bisa bersinar seperti Jack Wilshere. Ada beberapa pemain lain yang siap melejit, namun kami jelas butuh lebih banyak lagi."

Permasalahan minimnya pilihan pemain telah diungkapkan beberapa waktu lalu oleh Hodgson. Dominasi pemain asing di klub papan atas Premier League secara tidak langsung telah menghadirkan dampak negatif bagi The Three Lions(sky/mri)

03 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/premier-league-harus-contoh-bundesliga-soal-pemain-lokal-3528b3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More