gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ozil dan Khedira Berterima Kasih Pada Mourinho ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 05 Juni 2013

Ozil dan Khedira Berterima Kasih Pada Mourinho

Ozil dan Khedira Berterima Kasih Pada Mourinho

Khedira, Ozil dan Mourinho. © AFP


Bola.net - Bintang Real Madrid, Mesut Ozil dan Sami Khedira mengucapkan terima kasih kepada Jose Mourinho, atas jasa besarnya selama melatih di Santiago Bernabeu.

Pelatih asal Portugal itu baru saja mendapatkan pekerjaan barunya di Chelsea. Selama di Los Blancos, Mourinho dianggap gagal mengangkat prestasi Cristiano Ronaldo dkk di kompetisi Eropa, terutama memberikan La Decima.

Namun bagi sebagian orang, The Special One tidaklah gagal. Ozil dan Khedira terbilang pro Mourinho. Bagi keduanya, eks allenatore Internazionale tersebut banyak memberikan pengalaman yang berarti.

"Mourinho membawa saya ke Madrid. Selama tiga tahun ia memberi saya banyak pelajaran dan mengembalikan kepercayaan diri saya. Untuk itu saya berterima kasih dan berharap ia sukses bersama Chelsea," ujar Ozil mengenai bekas pelatihnya.

"Bersama Mourinho, saya berkembang menjadi pemain yang lebih dewasa. Baik di lapangan hijau, maupun secara personal. Dia selalu melindungi saya dari tekanan media," pungkas Khedira seperti dilansir Marca.(mrc/rdt)

 

06 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/ozil-dan-khedira-berterima-kasih-pada-mourinho-1159f9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More