gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lukaku: Mourinho Ingin Saya di Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 09 Juni 2013

Lukaku: Mourinho Ingin Saya di Chelsea

Lukaku: Mourinho Ingin Saya di Chelsea

Romelu Lukaku. © AFP


Bola.net - Romelu Lukaku mengonfirmasi bahwa dirinya akan bertahan bersama Chelsea pada musim depan. Hal ini dikarenakan karena Jose Mourinho ingin melibatkannya dalam skuad musim depan.

Penyerang internasional Belgia itu menghabiskan musim lalu bersama klub Premier League lainnya; West Brom dengan status sebagai pemain pinjaman.

Bersama The Baggies -julukan West Brom-, Lukaku, 20 tahun, sukses menyarangkan 19 gol di musim 2012-13. Performa impresifnya tersebut jelas menarik perhatian Mourinho, yang musim depan kembali menangani The Blues.

Namun, ada spekulasi yang mengatakan bahwa pihak manajemen Chelsea bersiap melepas Lukaku dengan status peminjaman (lagi). Lukaku yang mendengar berita tersebut langsung membantah dan memberikan klarifikasi.

"Saya akan bermain untuk Chelsea pada musim depan. Saya telah berbicara dengan Mourinho dan ia berkata akan menggunakan jasa saya di dalam skuadnya," ujar Lukaku seperti dilansir Espn.(espn/rdt)

Irwin Bocorkan Rencana Transfer ManUtd

Konser Bon Jovi Hebohkan Etihad Stadium

Bolatainment - EA Sports Segera Rilis FIFA 14 

10 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/lukaku-mourinho-ingin-saya-di-chelsea-fe2c62.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More