gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Guillermo Varela Jadi Rekrutan Pertama Moyes di MU ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 06 Juni 2013

Guillermo Varela Jadi Rekrutan Pertama Moyes di MU

Guillermo Varela Jadi Rekrutan Pertama Moyes di MU

Guillermo Varela. © Sambafoot


Bola.net - David Moyes akhirnya meresmikan transfer pemain pertamanya di Old Trafford. Adalah bek muda Penarol, Guillermo Varela yang bergabung dengan Manchester United dengan bandrol 2,5 juta Poundsterling. Rinciannya adalah 1,5 juta Poundsterling dibayarkan langsung sementara sisanya bergantung dengan performa dan jumlah penampilan Varela bersama MU.

Bek berusia 20 tahun ini dikabarkan juga diminati AC Milan dan Juventus, namun MU bergerak lebih cepat untuk mengamankan tanda tangan pemain yang biasa beroperasi di sisi kanan ini.

Dilansir oleh Metro, Varela saat ini berada di Manchester untuk menyelesaikan tes medis dan kesepakatan personal, sebelum MU mengajukan permohonan izin kerja kepada FA. Moyes dikabarkan akan memasukkan Varela ke first team untuk bersaing di posisi bek kanan dengan Rafael dan Phil Jones.

Pemain Timnas U-20 Uruguay ini menandatangani kontrak selama 4 tahun dan akan menjadi pemain La Celeste pertama yang bergabung dengan The Red Devils setelah Diego Forlan pada tahun 2004. (mrr/mri)

07 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/guillermo-varela-jadi-rekrutan-pertama-moyes-di-mu-2de86a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More