gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Galliani: Saya Benci Jika Tevez ke Juventus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 07 Juni 2013

Galliani: Saya Benci Jika Tevez ke Juventus

Galliani: Saya Benci Jika Tevez ke Juventus

Carlos Tevez © AFP


Bola.net - Kabar Juventus yang semakin dekat mendapatkan Carlos Tevez membuat telinga Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani panas.

Galliani mengaku ia berteman dengan pemain asal Argentina itu dan sering berhubungan lewat saluran telepon.

"Tevez ke Juve? Saya akan sedikit membencinya. Ia membuat hubungan pertemanan dengan saya lewat telepon." ujar Galliani yang ditanya reporter soal kemungkinan Tevez menuju Turin.

"Tapi dalam hal ini (Silvio) Berlusconi benar karena jika kami mendapat Tevez untuk menggantikan (Alexandre) Pato maka (Mario) Balotelli tidak akan datang." lanjutnya.

Menurut berita yang beredar, pemain 29 tahun itu memang semakin dekat menuju Bianconeri. Kabarnya ahli mercato Juve Giuseppe Marotta telah berhasil meyakinkan penyerang Manchester City itu untuk menyeberang ke Turin.(tut/pra)

  

07 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/galliani-saya-benci-jika-tevez-ke-juventus-ce6efa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More