gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Picu Tabrakan, Rio Haryanto Dijatuhi Hukuman di Monako ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

Picu Tabrakan, Rio Haryanto Dijatuhi Hukuman di Monako

Picu Tabrakan, Rio Haryanto Dijatuhi Hukuman di Monako

Rio Haryanto © GP2Series.com


Bola.net - Pebalap Addax Barwa, Rio Haryanto dijatuhi hukuman mundur 10 posisi start pada sesi feature race GP2 Series 2013 Monako, 23-25 Mei mendatang. Hukuman ini diterima Rio setelah ia dinilai menyebabkan tabrakan dengan Sergio Canamasas dari Caterham di GP2 Spanyol pada hari Minggu (12/5).

Mobil Rio mengalami kontak dengan mobil Canamasas pada lap terakhir sesi sprint race di Sirkuit Catalunya. Mobil keduanya pun mengalami kerusakan parah. Keduanya mampu finis namun gagal meraup poin.

Pada sesi feature race hari Sabtu (11/5) Rio berhasil finis di posisi kesembilan dan meraup angka pertamanya musim ini, yakni dengan dua poin. Sementara pada sesi sprint race, ia finis di posisi ke-24 dan tak mendapat poin.

Meski begitu, Rio tetap menjalani persiapan di Valencia dan Barcelona, Spanyol untuk menghadapi Seri Monako nanti, demikian yang dinyatakan sang ibunda, Indah Pennywati.

"Sekarang Rio tetap berada di Valencia, kemudian ke Barcelona untuk menjalani persiapan mengikuti seri berikutnya. Setelahnya, ia baru akan terbang ke Monaco," katanya.

Di Valencia dan Barcelona, Rio akan menjalani latihan fisik sekaligus lebih dalam mempelajari sektor teknis mobilnya di markas Addax Barwa.

Kini Rio berada di peringkat ke-21 pada klasemen sementara pebalap dengan dua poin. Sementara puncak klasemen dikuasai oleh Stefano Coletti dari Rapax dengan 93 poin. (gp2/ant/kny)

13 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/picu-tabrakan-rio-haryanto-dijatuhi-hukuman-di-monako-161330.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More