gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Petar Berencana Operasi Lutut di Jerman ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

Petar Berencana Operasi Lutut di Jerman

Petar Berencana Operasi Lutut di Jerman

Petar Segrt akan operasi lutut di Jerman © Apriani Landa


Bola.net - Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, berencana untuk kembali ke Jerman. Bukan berarti akan meninggalkan PSM tapi di ke Jerman untuk melakukan operasi lutut.

"Saya akan ke Jerman untuk operasi lutut. Saya sudah merasakan sakit dalam dua bulan terakhir. Jika terus dibiarkan, bisa berbahaya, jadi saya harus segera obati," kata Petar.

Petar mengatakan, ia akan berangkat ke Jerman dalam pekan ini. Sebelum ke Jerman, ia ingin bertemu terlebih dahulu dengan Ketua Umum PSM, Sadikin Aksa dan Rully Habibie (CEO PT PSM).

"Tapi mungkin tidak di Makassar karena Sadikin tidak ada di sini. Saya berencana ke Jakarta hari Rabu (15/5) dan bertemu Sadikin di sana. Saya ingin bicara banyak hal dengannya," kata Petar kepada bola.net, Senin (13/5). (nda/dzi)

13 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/petar-berencana-operasi-lutut-di-jerman-839b87.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More