gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jalani Penyembuhan, Chris John Belum Rencana Tanding Ulang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

Jalani Penyembuhan, Chris John Belum Rencana Tanding Ulang

Jalani Penyembuhan, Chris John Belum Rencana Tanding Ulang

Chris John © AFP


Bola.net - Pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA, Chris John masih menjalani proses penyembuhan luka setelah bertarung melawan petinju Jepang, Satoshi Hosono di Jakarta, 14 April 2013 lalu.

"Saya masih menjalani proses penyembuhan luka di pelipis kanan dan belum ada rencana kembali berlatih di Sasana Herry's Gym Perth, Australia," kata petinju dengan rekor bertarung 48 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan tiga kali seri di Semarang, Senin (13/5).

Menurut petinju berjuluk The Dragon tersebut, dirinya mengalami luka yang cukup parah di pelipis kanan. "Saya harus mendapat 50 jahitan dari dua luka. Saya juga menjalani bedah plastik sehingga jahitannya sangat halus," kata petinju asal Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah itu.

Pertarungan perebutan gelar melawan Satoshi Hosono tersebut terpaksa dihentikan pada ronde ketiga oleh wasit Rafael Ramos asal Amerika Serikat karena pelipis kanan Chris banyak mengeluarkan darah. Meski pertarungan tersebut berakhir dengan technical draw, Chris tetap mempertahankan gelar yang sudah dipegangnya hampir 10 tahun itu.

"Saya akui Satoshi Hosono merupakan lawan yang berat karena menempati peringkat keenam kelas bulu WBA," kata istri mantan atlet wushu Jateng, Anna Maria Megawati tersebut.

Ketika ditanya tentang kemungkinan pertandingan ulang melawan Satoshi Hosono, ayah dua putri ini mengaku hingga saat ini dirinya belum tahu rencana pertarungan ke depan.

"Saya belum tahu rencana pertarungan ke depan karena sekarang ini saya konsentrasi untuk penyembuhan luka terlebih dulu sambil menjalani latihan ringan," tutupnya. (ant/kny)

13 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/olahraga_lain_lain/jalani-penyembuhan-chris-john-belum-rencana-tanding-ulang-758d03.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More