gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rully Habibie Terus Lobi Investor Demi Bayar Gaji Pemain ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 23 Mei 2013

Rully Habibie Terus Lobi Investor Demi Bayar Gaji Pemain

Rully Habibie Terus Lobi Investor Demi Bayar Gaji Pemain

Rully bersama dengan pelatih Petar Segrt. © Apriani Landa


Bola.net - Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) telah menjalin kerja sama dengan Kompas TV untuk siaran secara langsung partai kandang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Dengan kerja sama ini, manajemen berharap bisa menggandeng sponsor demi membantu finansial tim yang carut marut. Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, mengatakan bahwa CEO PT PSM, Rully Habibie, terus melobi investor agar mau menggelontorkan dananya demi membayar gaji pemain.

Dengan adanya kerja sama ini, usaha untuk menyakinkan investor terbuka lebar. Karena calon investor bisa mempromosikan produk mereka.

"Pak Rully terus mengurus investor supaya gaji pemain dan ofisial bisa dibayar segera. Saya yakin, gaji pemain tetap dibayar karena manajemen dalam hal ini Pak Rully terus berusaha untuk mendapatkan dana," kata Wina.

Hal senada juga diungkapkan Rully. Ia mengatakan bahwa kerja sama dengan Kompas TV adalah langkah awal untuk terus menggaet investor lainnya.

"Kita terus berusaha untuk membayar gaji pemain. Salah satu usaha kami adalah melalui kerja sama dengan Kompas TV. Semoga selanjutnya adalah lagi kerja sama lainnya," tutur Rully. (nda/mac)

23 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/rully-habibie-terus-lobi-investor-demi-bayar-gaji-pemain-2cc5cf.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More