gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dua Pemain Asing Persiwa Putuskan Hengkang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 23 Mei 2013

Dua Pemain Asing Persiwa Putuskan Hengkang

Dua Pemain Asing Persiwa Putuskan Hengkang

Subangkit. © AFP


Bola.net - Dua legiun asing Persiwa Wamena, Vali Khorsandipish Kenari dan Kim Hyong Han resmi meninggalkan tim berjuluk Badai Pegunungan tersebut. Hal ini dikonfirmaasi langsung oleh pelatih Persiwa, Subangkit.

"Iya, tadi dua pemain asing itu pergi. Vali yang biasa beroperasi di lini pertahanan dan Kim Jong Han yang bermain di tengah pergi ke Sentani, Kabupaten Jayapura," kata Subangkit saat dihubungi Antara dari Jayapura, Kamis (23/5).

Subangkit menduga 2 pemain asing tersebut tidak menemukan kata sepakat dengan manajemen Persiwa sehingga memutuskan untuk kembali ke negara asalnya masing-masing. Ketika ditanya apakah kepergian kedua pemain asing tersebut dikarenakan sisa gaji yang belum dibayar, Subangkit enggan menjawab.

"Yah, itu kemungkinan mereka tidak ada kata cocok dengan manajemen. Barang-barang mereka juga sudah tidak ada di tempat penginapan kami di Wamena," katanya.

Perginya kedua pemain asing yang sangat dibutuhkan untuk mengarungi putaran kedua ISL itu, menurut Subangkit, dipastikan tim tersebut akan kekurangan pemain. Subangkit mengatakan untuk target poin saat menjamu pasukan Kas Hartadi pada Jumat (24/5) hanya berpikir.

"Apalagi besok akan menjamu Sriwijaya FC, jadi persiapan kami seadanya saja," kata Subangkit.

"Soal target lawan Sriwijaya tidak muluk-muluk. Kalau bisa menang atas tim tersebut, yah patut disyukuri tapi jika sebaliknya juga tidak apa-apa, karena anak-anak juga hanya seadanya saja," katanya.

Pada pertandingan sebelumnya Persiwa dipermalukan Arema dengan skor 0-5 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. Saat ini Persiwa berada di peringkat ke-11 dengan 23 poin dari 19 kali pertandingan, dengan tujuh kali menang, dua kali seri dan 10 kali kekalahan. (ant/mac)

23 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/dua-pemain-asing-persiwa-putuskan-hengkang-9b164e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More