gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review ISL: Macan Kemayoran Terkam Beruang Madu ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 11 Mei 2013

Review ISL: Macan Kemayoran Terkam Beruang Madu

Bola.net - Persiapan matang yang dijalani Persija Jakarta dalam menghadapi putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013, membuahkan hasil positif. Macan Kemayoran meraih tiga poin kala menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/5) malam.

Beruang Madu - julukan Persiba Balikpapan, diterkam Macan Kemayoran dengan skor 2-0. Gol pembuka bagi Macan Kemayoran tersebut, dicetak striker Persiba yang melakukan gol bunuh diri pada menit ke-16, Kim Young Kwang.

Proses yang terjadi pada gol kedua, juga tidak kalah unik yakni timbul akibat kecerobohan pemain bertahan Persiba. Akselerasi Anindito dan M Ilham membuat Roy Budiansyah kerepotan dan harus melalukan tekel. Malangnya, arah bola justru berbelok dan memperdayai penjaga gawang Persiba, Wawan Hendrawan pada menit ke-52.

"Tentunya, kami sangat bersyukur. Upaya kami memberikan dukungan pada Persija, membuahkan hasil. Insya Allah, ini akan berkelanjutan," kata Ketua Umum The Jakmania - sebutan suporter Persija, Muhammad Larico Ranggamone.

Hasil tersebut, cukup membuat Persija melangkah dari posisi juru kunci dengan mengemas 15 poin, dan melampai Persidafon Dafonsoro, PSPS Pekanbaru dan Persita Tangerang. Meski memiliki jumlah poin yang sama dengan Persita, namun pasukan Benny Dollo tersebut, unggul selisih poin.

Bagi kubu Persiba, kekalahan tidak menggeser posisi mereka di peringkat ke-10. Alhasil, Persiba harus mengakui keunggulan Persija dan gagal membalas kekalahan pada putaran pertama lalu. Persija meraih kemenangan tipis dengan skor 0-1 di Balikpapan, 28 April lalu. (esa/row)

11 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/review-isl-macan-kemayoran-terkam-beruang-madu-165788.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More