gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Juan Mata Berharap Chelsea Raih Trofi Liga Europa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 14 Mei 2013

Juan Mata Berharap Chelsea Raih Trofi Liga Europa

Juan Mata Berharap Chelsea Raih Trofi Liga Europa

Juan Mata. © AFP


Bola.net - Gelandang kreatif The Blues, Juan Mata berambisi membawa timnya menjuarai Liga Europa dengan mengalahkan Benfica di partai final, (16/05).

Amsterdam Arena akan menjadi saksi juara baru Liga Europa, setelah dua musim terakhir Atletico Madrid sanggup menjadi pemenang tetap. Kini, Chelsea dan Benfica sama-sama berambisi mengangkat trofi tersebut.

Mata yang termasuk di dalam skuad Chelsea ketika menjuarai Liga Champions pada musim lalu, mengaku antusias dengan laga final dini hari nanti. Mantan pemain Valencia FC tersebut ingin membawa timnya menjuarai dua kompetisi Eropa secara beruntun.

"Saya berharap dini hari nanti kami bermain bagus dan bisa mengangkat trofi Liga Europa untuk para fans. Akan sangat spektakuler jika kami sanggup merengkuh dua titel kompetisi Eropa dalam dua tahun terakhir." ujar antusiasme Mata menjelang laga final.

"Kami akan menghadapi Benfica, salah satu tim yang memiliki sejarah apik di Eropa dan tentunya sulit dikalahkan. Meski banyak wajah baru, mereka tetap memiliki semangat bertanding yang luar biasa," pungkas Mata seperti dilansir Marca.(mrc/rdt)

Editorial - Daftar Pencetak Lima Gol di Satu Laga

Editorial - Pirlo dan 10 Jenius Berjenggot di Sepakbola 

15 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/uefa/juan-mata-berharap-chelsea-raih-trofi-liga-europa-49662e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More