gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pardew Bantah Bakal Perlapang Jalan Arsenal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 14 Mei 2013

Pardew Bantah Bakal Perlapang Jalan Arsenal

Pardew Bantah Bakal Perlapang Jalan Arsenal

Alan Pardew jamin Newcastle tetap ngotot lawan Arsenal. © AFP


Bola.net - Manajer Newcastle, Alan Pardew membantah dirinya akan memberi kemenangan mudah untuk Arsenal pada laga terakhir musim ini akhir pekan nanti di St James Park.

The Magpies memastikan diri bertahan di Premier League menyusul kemenangan 2-1 atas QPR akhir pekan kemarin. Dan setelah laga Pardew mengklaim jika ia 'sudah tak peduli jika Arsenal menang 4-0 lawan timnya' - komentar yang mengundang kritik pedas dari fans dan pengamat.

Namun Pardew membela diri dengan mengatakan pada situs resmi klub: "Saya tahu orang akan menyoroti komentar soal saya tak peduli pada hasil kontra Arsenal, dan itu tentu saja, adalah banyolan."

Mantan manajer West Ham berusia 51 tahun itu menambahkan, "Bukannya saya senang kami kalah 4-0 lawan Arsenal Minggu nanti. Saya hanya ingin pemain dan fans menikmati laga tanpa beban. Meski kini kami sudah aman, kami akan memberikan upaya yang sama seperti di laga Premier League lainnya."

Dengan dua hasil buruk di St James Park - lawan Sunderland and Liverpool, Pardew menegaskan jika lawan The Gunners adalah kesempatan mereka menebus dosa. "Arsenal akan melakukan segalanya untuk menembus zona Liga Champions, dan jangan salah, kami takkan mempermudah jalan mereka," tandasnya. (tri/row)

 

15 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/pardew-bantah-bakal-perlapang-jalan-arsenal-f3d05a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More