gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gratis, DVD Package Noel Gallagher Bagi Fans ManCity dan Bola.net ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 14 Mei 2013

Gratis, DVD Package Noel Gallagher Bagi Fans ManCity dan Bola.net

Gratis, DVD Package Noel Gallagher Bagi Fans ManCity dan Bola.net

Noel Gallagher, fans Manchester City. © MCFC


Bola.net - Gegap gempita dunia sepakbola sudah menjadi kegemaran semua kalangan. Mulai dari Presiden, pelajar, selebritis, anak kecil hingga ibu rumah tangga menggandrungi olahraga ini.

Dan bukan hal yang mengejutkan lagi jika penggemar sepakbola juga berasal dari kalangan musisi. Salah satunya adalah Noel Gallagher's High Flying Birds, band britpop ini merupakan satu dari sekian banyak penggila bola dari dunia musik.

Noel Thomas David Gallagher atau yang lebih sering dikenal Noel Galagher merupakan die hard fans dari klub Manchester City, rival abadi tim Manchester United. Pada musim 2012-13, Noel Gallagher turut membantu perilisan kostum The Citizens. Mantan gitaris Oasis itu berpose dengan kostum baru Manchester Biru bersama kapten tim Vincent Kompany di kampanye bertajuk 'Umbro Show Your City'.

Bolaneters ingin mendapatkan DVD Package Noel? Berikut list DVD Package-nya: Noel Gallagher's High Flying Birds - International Magic (Live At The Oz), The Rolling Stones - Charlie Is My Darling, Metallica - Quebec Magnetic.

Bola.net akan membagikan DVD Package tersebut selama periode 6 Mei hingga 23 Mei 2013 pukul 10.00 WIB, masing-masing untuk 2 pemenang. Gratis. Caranya cukup gampang kawan, kamu tinggal login dengan account Facebookmu kemudian klik tombol like + share artikel kuis ini serta menjawab pertanyaan berikut di kolom komentar:

Kalau kamu jadi seorang Noel Gallagher, gimana cara kamu untuk mengajak fans Manchester United menjadi fans Manchester City?

Pemenang dipilih oleh juri berdasarkan jawaban terbaik, elegan dan terunik. So, semarakkan tantangan kali ini! (bola/opw)

15 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/gratis-dvd-package-noel-gallagher-bagi-fans-mancity-dan-bola-net-2798df.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More