gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sepeninggal Mancini, Bench City Tampak Sepi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 14 Mei 2013

Sepeninggal Mancini, Bench City Tampak Sepi

Sepeninggal Mancini, Bench City Tampak Sepi

Brian Kidd sukses torehkan kemenangan di kandang Reading. © AFP


Bola.net - Ada pemandangan berbeda di bench Manchester City ketika bertandang ke Madejski Stadium, di mana situasi tampak lengang menyusul pemecatan Roberto Mancini.

Pepatah sebuah gambar bisa mengungkapkan seribu kata mungkin ada benarnya, jika menyaksikan foto situasi bench The Citizens dini hari tadi. Tampak asisten manajer Brian Kidd begitu kesepian dengan ketiadaan rekannya.

Kidd, yang merupakan mantan asisten Alex Ferguson di Manchester United, ditunjuk menggantikan posisi Mancini untuk sementara waktu. Sang manajer sendiri dipecat di awal pekan, menyusul kegagalan memenuhi target trofi musim ini.

Pada laga dini hari tadi, Kidd melakukan empat pergantian dari skuad inti yang diturunkan Mancini di final Piala FA akhir pekan lalu. Kemenangan 2-0 atas Reading setidaknya membuat harinya sedikit berwarna.

Kendati demikian, Kidd tampaknya tak perlu lagi begitu cemas. Dengan kian dekatnya pergantian musim, plus spekulasi kedatangan Manuel Pellegrini musim depan, maka tak lama lagi kursi di sebelahnya bakal terisi. Chin up, Kidd! (mtr/atg)

 

15 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/sepeninggal-mancini-bench-city-tampak-sepi-2b05a9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More