gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cinta Roma, Totti Tepis Isu Hengkang ke PSG ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 04 Mei 2013

Cinta Roma, Totti Tepis Isu Hengkang ke PSG

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Cinta Roma, Totti Tepis Isu Hengkang ke PSG

Totti kembali tegaskan loyalitas bersama Serigala Roma. © AFP


Bola.net - Penyerang veteran AS Roma, Francesco Totti menegaskan jika dirinya hanya akan memperkuat Giallorossi di Italia, kendati membuka peluang bermain di luar negeri pizza.

Sepanjang kariernya, Totti memang kerap menegaskan kesetiaannya bersama Serigala Ibukota. Dan kini ia kembali mengutarakan hasratnya, untuk mengakhiri karier sebagai Pangeran Roma.

Kendati demikian, kemampuan skill olah bola Totti di usia 36 rupanya masih menarik minat sejumlah klub. Namanya sempat disebut tengah diminati Les Parisiens dan sejumlah klub yang berlaga di Major League Soccer.

Namun penegasan kesetiaan Totti pada Roma tak tergantikan di Italia, meski tampak membuka peluang untuk menghabiskan karier di luar negeri.

"Jika saya tak menghabiskan karier di Roma, maka saya akan pergi ke luar negeri. Saya jelas takkan memperkuat klub Italia lain, karena menghormati Roma dan Romanisti," tegas Totti.

"Saya terbuka dengan pengalaman di suatu tempat yang jauh seperti Amerika Serikat. Qatar terlalu panas untuk saya. Sedangkan PSG sudah memiliki lebih dari cukup pemain bertalenta.

"Saya tumbuh bersama Giallorossi, dengan jersey, pemikiran, dan saya kira saya akan menua bersama mereka juga." (leq/atg)

 

05 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/cinta-roma-totti-tepis-isu-hengkang-ke-psg-9f01d1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More