gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pepe Kecam Komentar Mourinho Soal Casillas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 04 Mei 2013

Pepe Kecam Komentar Mourinho Soal Casillas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pepe Kecam Komentar Mourinho Soal Casillas

Pepe akui sindiran Mourinho buat ruang ganti tak nyaman. © AFP


Bola.net - Defender Real Madrid, Pepe mengecam komentar pelatih tim yang juga kompatriotnya, Jose Mourinho atas komentar yang menyudutkan penjaga gawang Iker Casillas.

Sebelumnya, pelatih yang diisukan bakal hengkang ke Chelsea di akhir musim itu memang diketahui tak berhubungan baik dengan kapten timnas Spanyol. Ego besar masing-masing menjadi alasan tidak akurnya kedua sosok vital Los Blancos tersebut.

Yang terakhir, Mourinho sempat mengaku menyesal karena baru mendatangkan kiper Diego Lopez di tengah musim. Penampilan cemerlang di bawah mistar menjadi alasan The Special One atas penilaiannya.

Namun pandangan berbeda justru diutarakan Pepe, yang selama ini dikenal dekat dengan kubu Portugal di tim. Ia menilai, komentar Mou tidak menghormati Casillas, sebagai tokoh besar di Madrid.

"Kita harus sedikit menghormati Casillas. Pendapat pelatih sangat membuat keadaan tidak nyaman," ujar Pepe, usai mengantar Madrid menang 4-3 atas Real Valladolid.

"Casillas adalah sosok yang banyak dikenal, baik di klub maupun di seantero Spanyol. Ia harus tahu bahwa kami para pemain dan Madridista mendukungnya penuh."

Terkait spekulasi kepindahan sang entrenador ke Stamford Bridge, Pepe mengaku tak mau peduli dengan urusan tersebut. Menurutnya, itu adalah tugas klub dan Mourinho, sementara dirinya hanya harus terus fokus bermain untuk Madrid.

 (cnl+/atg)

05 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/pepe-kecam-komentar-mourinho-soal-casillas-33e37a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More