gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ambrosini Dikaitkan Dengan West Ham ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 16 Mei 2013

Ambrosini Dikaitkan Dengan West Ham

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ambrosini Dikaitkan Dengan West Ham

Massimo Ambrosini. © AFP


Bola.net - Nama kapten AC Milan Massimo Ambrosini muncul sebagai salah satu target transfer potensial West Ham.

Dilansir Sky Sports, usai memastikan diri bertahan di Premier League, West Ham langsung menyusun rencana untuk musim depan. Diyakini, The Hammers telah menawarkan kontrak berdurasi dua tahun kepada Ambrosini.

Kontrak Ambrosini, 35, akan habis bulan depan. Gelandang veteran Italia itu sempat mengisyaratkan keinginan untuk mengakhiri karier di San Siro, tapi menurut agennya, ada kemungkinan dia tergoda menjajal Premier League.

"Ada minat serius dari West Ham serta beberapa klub Inggris lainnya. Begitu juga dari Jerman dan Amerika, tapi belum ada kontak pasti," papar agen Moreno Roggi.

"Namun, sama seperti tahun-tahun lalu, hal pertama yang harus dilakukan Massimo pada akhir musim nanti adalah berbicara dengan Adriano Galliani (wakil presiden Milan)," pungkasnya.

Ambrosini direkrut Milan dari Cesena pada 1995 silam. Selama 18 tahun memperkuat Rossoneri, dia sudah memenangi sederet trofi bergengsi, termasuk empat Serie A dan dua Liga Champions. (sky/gia)

17 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/ambrosini-dikaitkan-dengan-west-ham-72ee45.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More