gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ter Stegen Semakin Dekat ke Barcelona? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 16 Mei 2013

Ter Stegen Semakin Dekat ke Barcelona?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ter Stegen Semakin Dekat ke Barcelona?

Marc-Andre ter Stegen dikabarkan semakin dekat ke Barca. © AFP


Bola.net - Barcelona terus memburu kiper sebagai pengganti Victor Valdes. Kini santer diberitakan, Marc-Andre ter Stegen menjadi kandidat kuat untuk mengisi penjaga gawang Blaugrana musim depan.

Selain Ter Stegen yang bermain di Borussia Mönchengladbach, klub Catalan tersebut juga mengincar Pepe Reina dan Vicente Guaita. Keduanya bermain untuk Liverpool dan Valencia. Namun dua nama terakhir itu dirasa Barca sulit untuk didapatkan.

Menguatnya Ter Stegen menjadi buruan utama Blaugrana bukan tanpa sebab. Rekan setim-nya, Alvaro Dominguez yang juga mantan pemain Atletico Madrid menyarankan untuk bermain di Spanyol.

"Ter Stegen telah belajar bahasa Spanyol untuk beberapa bulan. Dia ingin menjadi bagian dari Barca. Dia memiliki kepribadian, kualitas, dan menghentikan bola dengan sangat baik," ujar Dominguez.

Sementara itu, kabarnya Mönchengladbach membanderol pemain berusia 21 tahun tersebut dibanderol dengan harga 10 juta euro. (foes/gag)

17 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/ter-stegen-semakin-dekat-ke-barcelona-01ce20.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More