gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Akui Tinggalkan QPR, Cesar Bantah Gabung Arsenal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 16 Mei 2013

Akui Tinggalkan QPR, Cesar Bantah Gabung Arsenal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Akui Tinggalkan QPR, Cesar Bantah Gabung Arsenal

Julio Cesar dipastikan akan meninggalkan QPR musim depan. © AFP


Bola.net - Kiper QPR, Julio Cesar telah menyatakan akan meninggalkan Loftus Road pada musim panas nanti. Namun pihaknya membantah akan bergabung bersama Arsenal.

Pemain berusia 33 tahun tersebut membutuhkan tampil di tim utama. Tujuannya adalah demi posisinya di timnas Brasil. Apalagi, 2014 mendatang Brasil akan tampil di turnamen terbesar di dunia, Piala Dunia sebagai tuan rumah.

Menurut Cesar, dirinya masih belum memutuskan kemana akan pergi. Meskipun selama ini banyak klub yang mengutarakan ketertarikan mereka kepada mantan kiper Inter tersebut.

"Masa depan saya masih tanda tanya. Saya masih memiliki sisa tiga tahun kontrak, tetapi manajer telah menjelaskannya bahwa sangat sulit bagi saya untuk tetap bertahan bersama klub," jelasnya. (mir/gag)

17 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/akui-tinggalkan-qpr-cesar-bantah-gabung-arsenal-5486cd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More