gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Walcott: Diamuk Wenger, Arsenal Terbangun ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 16 Mei 2013

Walcott: Diamuk Wenger, Arsenal Terbangun

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Walcott: Diamuk Wenger, Arsenal Terbangun

Theo Walcott terlecut oleh amuk Arsene Wenger. © AFP


Bola.net - Theo Walcott mengungkapkan bagaimana amuk manajer Arsene Wenger kala turun minum membantu Arsenal merangsek lagi ke zona Liga Champions dengan menghajar Wigan 4-1 akhir pekan lalu.

Demi ambisinya, The Gunners tak boleh tergelincir di kandang sendiri namun memasuki jeda mereka malah ditahan 1-1 oleh sang juara baru FA Cup. Arsenal baru bangkit mengamuk di babak kedua dan mencetak tiga gol dalam tempo 8 menit untuk memastikan tiga poin penuh dan kembali ke empat besar.

Dan Walcott yang membuka keran gol Arsenal di babak kedua menyebutkan alasan di balik kebangkitan mereka: "Manajer menendang pantat kami. Sungguh hebat bahwa manajer punya hasrat begitu besar dan itu mengeluarkan kemampuan lebih dari para pemain."

Sempat terpuruk di awal musim, ia juga menyebut jika kecemasan tak lolos ke Liga Champions untuk kali pertama dalam 15 tahun sudah memberi Arsenal motivasi lebih untuk bangkit di paruh kedua musim ini.

"Kami punya pengalaman besar untuk paham apa yang harus dilakukan saat waktunya tepat. Lucu sekali, itu terjadi setiap tahun. Kami cenderung finis dengan sangat bagus. Saya pikir itu karena para pemain begitu sangat menginginkannya," imbuh Walcott. (fox/row)

Baca Juga:

 

17 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/walcott-diamuk-wenger-arsenal-terbangun-a8f509.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More