gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ferguson Tak Pernah Ragu Rekomendasikan Moyes ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 16 Mei 2013

Ferguson Tak Pernah Ragu Rekomendasikan Moyes

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ferguson Tak Pernah Ragu Rekomendasikan Moyes

David Moyes dianggap Sir Alex sosok tepat untuk Man Utd. © Bola.net


Bola.net - Sir Alex Ferguson memang bakal mundur akhir musim nanti, namun ia tak ragu lagi jika Manchester United akan tetap aman berada di tangan David Moyes.

Manajer Everton itu direkomendasikan sendiri oleh Ferguson sebagai penggantinya di Old Trafford. Dan itu bukan karena koneksi sesama orang Skotlandia, namun karena kapasitas Moyes diakui Fergie memang tepat untuk melanjutkan warisannya di Setan Merah.

"Yang saya tahu tentang David adalah ia pekerja keras, punya integritas, etos kerja dan juga sosok sepakbola yang serius. Itu adalah kualitas yang akan ia butuhkan (di Manchester United)," tutur pria berusia 71 tahun itu.

Ia menambahkan, "Jika Anda lihat apa yang sudah dia lakukan di Everton misalnya. 11 tahun tanpa dukungan finansial, namun ia bertahan dan menciptakan tim apik dalam beberapa tahun terakhir. Satu hal yang harus Anda miliki di sini adalah pengorbanan dan ketekunan karena jalan di depan tak bakal selalu mulus." (sw/row)

Baca Juga:

  

17 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ferguson-tak-pernah-ragu-rekomendasikan-moyes-7d9d93.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More