gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Liverpool vs Everton, Magnet Merseyside ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 04 Mei 2013

Preview: Liverpool vs Everton, Magnet Merseyside

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Laga yang menjadi magnet bagi publik Merseyside bakal tersaji, kala Liverpool menjamu Everton dalam matchday 36 Premier League di Anfield, (5/5).

Dalam laga ini, kedua kubu sama-sama mengejar tiga poin sembari berharap asa menuju pentas Eropa musim depan. Di pertandingan ini pula tuan rumah bakal menyambut fans Everton, atas dukungan pada kasus tragedi Hillsborough.

Kedua tim saat ini hanya terpaut lima poin di klasemen, di mana skuad Brendan Rodgers tertinggal di posisi tujuh. Sementara tim besutan David Moyes yang tampil konsisten sepanjang musim, lebih beruntung dengan menduduki posisi enam.

Tampil di hadapan publik sendiri, The Reds mencanangkan target menang, untuk dipersembahkan kepada bek veteran, Jamie Carragher yang bakal pensiun di akhir musim. Sedangkan arsitek The Toffees mengincar kemenangan perdananya di Anfield.

Untuk derby kali ini, Liverpool tampaknya bakal mempertahankan skuad kemenangan, seperti saat membantai Newcastle 6-0 akhir pekan lalu di St James Park. Tanpa Luis Suarez yang masih menjalani hukuman 10 laga, Daniel Sturridge siap emban tugas di lini depan.

Selain Suarez, Joe Allen dan Martin Kelly belum akan turun di pertandingan ini karena alasan kebugaran. Namun bagi Raheem Sterling, laga ini bisa menjadi comeback apik, usai menunjukkan progres pemulihan kebugarannya.

Sementara di kubu Everton, Seamus Coleman kabarnya bakal kembali menempati pos bek kanan, setelah sempat digantikan Tony Hibbert pada laga kemenangan versus Fulham. Satu nama cedera yang menjadi perhatian Moyes adalah Darron Gibson, dengan masalah paha.

Di lini depan, Nikica Jelavic sebenarnya masih harus berebut tempat dengan Ross Barkley untuk menemani Victor Anichebe, yang bakal berupaya meneror lini belakang Liverpool.

Bagi Everton, kekalahan di laga ini juga bakal memperpendek jarak kedua tim menjadi hanya dua angka. Dengan musim hanya menyisakan dua pertandingan, maka posisi enam dan tujuh adalah tempat ideal bagi dua raksasa Merseyside.

Perkiraan susunan pemain:
Liverpool (4-3-3):
Reina; Johnson, Carragher, Agger, Enrique; Gerrard, Lucas, Henderson; Downing, Sturridge, Coutinho.

Everton (4-4-1-1): Howard; Coleman, Jagielka, Distin, Baines; Mirallas, Fellaini, Osman, Pienaar; Anichebe; Jelavic. (bola/atg)

05 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/preview-liverpool-vs-everton-magnet-merseyside-9c3e18.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More