gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Petar: Tidak Ada Pengawalan Khusus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 04 Mei 2013

Petar: Tidak Ada Pengawalan Khusus

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, mengaku bahwa anak asuhnya akan berjuang keras untuk menghadapi Semen Padang. Pasalnya, tim asal Sumatera Barat itu dihuni sejumlah pemain top, baik pemain lokal maupun asing.

Meski demikian, tidak ada instruksi khusus untuk memberikan pengawalan ketat kepada sejumlah pemain SP. Ia ingin pemainnya lebih fokus pada permainan dan strategi yang diterapkan.

"Semen Padang dihuni Edward Junior Wilson, Titus Bonai, Elie Aiboy, Esteban Gabriel Vizcarra, dan pemain lainnya. Semuanya sama berbahayanya. Kita butuh berapa pemain untuk mengawal mereka? Kalau hanya fokus mengawal mereka, kita sulit mengembangkan permainan. Makanya, saya minta mereka bermain lepas dan konsentrasi," tuturnya.

PSM akan menjamu Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (5/5/2013), kick off dimulai pukul 20.00 wita. Sadar dengan kualitas lawannya, Petar tidak mau menargetkan yang muluk-muluk pada tersebut.

"Semen Padang adalah tim kuat baik di Indonesia maupun di Asia. Mereka memiliki pemain berkualitas dan berpengalaman. Sepertinya sulit untuk mengalahkan mereka, apalagi dengan kondisi tim kita yang sempat mogok latihan 10 hari dan persiapan hanya beberapa hari," ujarnya.

"Bukan berarti tidak percaya pada kemampuan pemain PSM. Tapi, kita berbicara realistis.Hasil seri pun sudah bagus," katanya.

Untuk membakar semangat para pemain, Petar mengharapkan dukungan penuh suporter PSM dan masyarakat pecinta PSM. Ia ingin stadion bisa penuh dengan penonton dan memberikan suntikan motivasi kepada pemain.

"Pertandingan ini adalah pertandingan berat bagi tim. Karena itu, kami membutuhkan dukungan suporter. Ayo datang ke stadion dan beri dukungan kepada pemain agar mereka makin bersemangat menjalani laga tersebut. Semoga dengan dukungan suporter, kita bisa meraih kemenangan," tutur pelatih berusia 46 tahun itu. (nda/rdt)

05 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/petar-tidak-ada-pengawalan-khusus-ae234a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More