gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persiwa Incar Poin di Kandang Arema ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 17 Mei 2013

Persiwa Incar Poin di Kandang Arema

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Persiwa Incar Poin di Kandang Arema

Pelatih Persiwa, Subangkit © Fajar Rahman


Bola.net - Subangkit mengaku menargetkan raihan satu poin saat tim asuhannya Persiwa Wamena dijamu tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (18/5) besok.

"Kami tahu bahwa Arema merupakan salah satu tim kuat musim ini dan mempunyai peluang yang sama dengan Persipura untuk meraih gelar juara, sehingga pada pertandingan besok Persiwa targetkan bisa tahan imbang," kata Subangkit seperti dilansir Antara.

Menurutnya, selain karena memang kekuatan tuan rumah yang dihuni banyak pemain bintang, sehingga tidak mudah untuk mencuri poin, namun ia optimis anak asuhnya mampu meredam agresivitas tuan rumah di laga nanti.

"Kami akan mencoba memanfaatkan semua peluang yang ada baik itu dengan bertahan dan menyerang. Dengan cara serangan balik cepat dan terukur sehingga bisa berbuah gol," katanya.

Namun, tekad Persiwa untuk mewujudkan ambisinya tersebut tidak akan mudah. Pasalnya striker andalan Badai Pegunungan, Jaelani Arey kemungkinan bakal absen karena cedera.

"Ada satu pemain yang cedera, dan itu cukup riskan karena yang cedera adalah stiker Jaelani Arey Sibi," tambahnya.

Pada pertemuan pertama, Persiwa gagal meraih poin penuh di kandang sendiri. Saat itu Arema bahkan unggul dua gol lebih dahulu sebelum Persiwa menyamakannya di menit-menit akhir pertandingan. (ant/dzi)

17 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persiwa-incar-poin-di-kandang-arema-b55c95.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More