gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persisam Berharap Osas Saha Temukan Ketajamannya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

Persisam Berharap Osas Saha Temukan Ketajamannya

Persisam Berharap Osas Saha Temukan Ketajamannya

Penampilan Osas Saha saat masih bersama Persepam © ligaindonesia


Bola.net - Kedatangan Osas Saha di Persisam Samarinda menyimpan sejuta asa bagi pelatih Persisam, Sartono Anwar. Ia berharap Osas dapat produktif di tim berjuluk Pesut Mahakam tersebut.

"Sudah pasti kita harapkan Osas bisa lebih subur lagi bersama tim kita Persisam saat ini," terang Sartono Anwar seperti dilansir Antara.

Mantan pelatih Persibo Bojonegoro ini berharap, produktivitas Osas kembali seperti dua musim lalu saat masih berbaju PSMS Medan. Saat itu, Osas sukses mencetak 19 gol bersama tim asal Medan tersebut.

"Ini membuktikan sebenarnya dia punya naluri yang cukup baik di lini depan, meski sayangnya bersama klub Madura United kemampuannya tidak seberuntung itu," jelas Sartono.

"Yang paling penting dia punya kemauan seperti dulu. Itu sudah menjadi nilai plus dalam tim, tentunya ketika itu terjadi bisa mengarah pada perubahan yang positif bagi tim Persisam," tambahnya.

Bersama klub sebelumnya, pemain asal Nigeria ini hanya mampu mencetak 6 gol saja dari 17 pertandingan yang telah dijalani Persepam MU. (ant/dzi)

13 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persisam-berharap-osas-saha-temukan-ketajamannya-975c11.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More