gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Madrid Tawari Neymar Gaji Setara Ronaldo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

Madrid Tawari Neymar Gaji Setara Ronaldo

Madrid Tawari Neymar Gaji Setara Ronaldo

Madrid sudah tawarkan kontrak kepada Neymar? © AFP


Bola.net - Harian AS mengklaim bahwa Real Madrid sudah berusaha menawarkan kontrak kepada Neymar. Madrid sudah menawarkan kontrak yang nilainya setara dengan kontrak Cristiano Ronaldo.

Neymar ditawari gaji 10 juta euro per musim di madrid dengan kontrak berdurasi enam tahun. Jika diterima, Neymar akan setara Ronaldo dan Kaka dalam hal gaji di Madrid.

Saat ini Neymar menerima pendapatan bersih sekitar 10,5 juta euro per tahun di Brasil. Namun dari nilai itu, gaji Neymar hanya menyumbang 2 juta euro. Sebagian besar penghasilan Neymar didapat dengan menjadi bintang iklan.

Neymar saat ini menjadi bintang iklan 10 perusahaan ternama kelas dunia. Ia menerima pendapatan kotor 19,5 juta euro per tahun dari iklan-iklan tersebut.

Jika Neymar bersedia, Madrid akan mengizinkan Neymar melanjutkan kerjasamanya dengan perusahaan-perusahaan tersebut. Namun begitu kontrak iklan Neymar berakhir pada 2015 dan 2016, Madrid akan mengambil alih 50 persen hak pencitraan diri Neymar.

Selain itu, jika pendapatan Neymar dari iklan naik setelah bergabung dengan Madrid, maka kenaikan itu akan dibagi 50:50 dengan klub. (as/hsw)

13 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/madrid-tawari-neymar-gaji-setara-ronaldo-9f0e48.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More