gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persegres Mainkan Empat Pemain Baru Lawan Persiwa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

Persegres Mainkan Empat Pemain Baru Lawan Persiwa

Persegres Mainkan Empat Pemain Baru Lawan Persiwa

Erol Iba bakal lakoni debut di Persegres © Fajar Rahman


Bola.net - Pelatih Persegres, Widodo C Putro mengindikasikan akan menurunkan  empat pemain barunya saat melawan Persiwa Wamena, Selasa (14/5) besok.

Empat pemain baru yang akan diturunkan di laga perdana itu putaran kedua itu adalah Erol Iba mantan pemain Persebaya 1927, Ambrizal (PSPS Pekanbaru), Guy Bertrand Ngon Mamoun (Persema) dan Diogo Santos (Sriwijaya FC).

"Mereka yang direkrut di putaran kedua ini akan menggantikan sejumlah pemain yang kita coret, seperti Ngon Mamoun yang menggantikan Gustavo Chena di lini tengah. Erol, Ambrizal dan Diogo menggantikan sejumlah pemain di barisan pertahanan yang juga dicoret," katanya seperti dilansir Antara.

Pada pertemuan pertama, Persegres sukses mempermalukan Persiwa di Wamena. Saat itu Aldo Barreto menjadi pahlawan berkat gol semata wayangnya. Karena itu, Widodo mengaku optimis tim asuhannya mampu mengulang hasil yang sama saat giliran menjadi tuan rumah.

"Pada putaran pertama kita berhasil mempermalukan Persiwa 1-0 di kandangnya. Untuk putaran kedua nanti, saya sangat yakin bisa mengatasinya," katanya.

Sebelumnya, menghadapi putaran kedua manajemen Persegres mencoret sembilan pemainnya, mereka adalah Agung Prasetya, Ade Suhendra, Gery Setya, Indra Setiawan, April Hadi, Supandi, Dirga Lasut, Gustavo Chena (Argentina) dan Park Chul Hyung (Korea Selatan). (ant/dzi)

13 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persegres-mainkan-empat-pemain-baru-lawan-persiwa-c7d83d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More