gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Gotze Pergi ke Inggris Jika Ingin Uang' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

'Gotze Pergi ke Inggris Jika Ingin Uang'

'Gotze Pergi ke Inggris Jika Ingin Uang'

Gotze tidak prioritaskan uang. © AFP


Bola.net - Agen Mario Gotze mengatakan bahwa kliennya sudah pasti akan memilih klub-klub Inggris jika yang jadi pertimbangan adalah uang. Namun pada akhirnya Gotze menjatuhkan pilihannya kepada Bayern Munich.

Gotze sudah dipastikan akan menjadi bagian dari Bayern asuhan Josep Guardiola mulai musim depan. Bayern bersedia membayar nilai buyout Gotze sebesar 37 juta euro kepada Borussia Dortmund.

Sebelum deal antara Gotze dengan Bayern terungkap, banyak klub besar Eropa, terutama dari Inggris, yang ingin memiliki gelandang timnas Jerman ini. Manchester City, Chelsea dan Arsenal disebut sempat memberikan penawaran kepada Gotze.

Namun Volker Struth, agen Gotze, menegaskan bahwa kliennya saat ini lebih mementingkan aspek olahraga ketimbang uang. hal itulah yang membuat Gotze bersedia 'mengkhianati' Dortmund untuk bergabung dengan Bayern.

"Mario baru berusia 20 tahun dan normal saja kalau dia mementingkan aspek olahraga. Dia adalah salah satu pemain yang paling diinginkan Guardiola. Jika pertimbangannya hanya uang, mario pasti sudah memilih City atau tim-tim Inggris lainnya," ungkap Struth. (sky/hsw)

13 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/gotze-pergi-ke-inggris-jika-ingin-uang-058fa8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More