gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Nama Lorenzo Diabadikan di Tikungan Sirkuit Jerez ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 02 Mei 2013

Nama Lorenzo Diabadikan di Tikungan Sirkuit Jerez

Nama Lorenzo Diabadikan di Tikungan Sirkuit Jerez

Jorge Lorenzo © MotoGP.com


Bola.net - Nama juara dunia MotoGP 2010 dan 2012, Jorge Lorenzo akan diabadikan sebagai nama tikungan terakhir Sirkuit Jerez, Spanyol akhir pekan ini.

Upacara peresmian akan dilakukan pada hari Sabtu (4/5), yakni bertepatan dengan ulang tahun pebalap Yamaha Factory Racing tersebut yang ke-26.

"Ini adalah hadiah yang spektakuler. Jerez merupakan sirkuit istimewa bagi saya. Jerez adalah sirkuit dunia pertama yang pernah saya jajal ketika masih berusia 10 tahun. Saya juga menjalani debut Grand Prix di sini saat berusia 15 tahun," ujarnya. "Saya sering menang, namun tak pernah terbayang bahwa nama saya akan dijadikan nama tikungan."

Menjelang MotoGP Spanyol, Lorenzo berbagi puncak klasemen sementara pebalap bersama debutan Repsol Honda, Marc Marquez dengan raihan 41 poin. (as/kny)

03 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/nama-lorenzo-diabadikan-di-tikungan-sirkuit-jerez-3dd53d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More