gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Guardiola: Saya tak Akan Kembali ke Barcelona ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 02 Mei 2013

Guardiola: Saya tak Akan Kembali ke Barcelona

Guardiola: Saya tak Akan Kembali ke Barcelona

Pep Guardiola mengaku tidak memiliki rencana kembali ke Barcelona. © AFP


Bola.net - Kenangan Pep Guardiola bersama Barcelona cukup manis. Namun pelatih 42 tahun tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk kembali menangani Blaugrana.

Pep mengundurkan diri dari Barca pada musim panas lalu. Selama empat tahun di Nou Camp, Pep telah memberikan total 14 trofi bagi Blaugrana. Dan musim depan pihaknya akan melatih Bayern Munich menggantikan Jupp Heynckes.

Meski meninggalkan banyak momen terbaik bersama Barca, Pep menyatakan bahwa saat-saat itu telah berakhir.

"Saya bahagia bersama Barcelona, saya memiliki hubungan baik dengan semua orang yang bekerja dengan saya. Dan saya bangga pernah menjadi bagian dari Barca. Tetapi kehidupan terus berjalan dan kita perlu untuk mengejar tujuan-tujuan lain," ujar Pep.

"Saya merasakan ketenangan yang sangat besar ketika saya meninggalkan Barca. Saya melakukan yang terbaik yang saya bisa. Segala sesuatu memiliki awal dan akhir. Dan akhirnya datang ketika Anda menemukan bahwa itu sudah cukup," jelasnya. (sky/gag)

03 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/pep-saya-tak-akan-kembali-ke-barcelona-694c7c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More