gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Mourinho Ingin Singkirkan Kanker Madrid' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 10 Mei 2013

'Mourinho Ingin Singkirkan Kanker Madrid'

'Mourinho Ingin Singkirkan Kanker Madrid'

Mourinho ingin revolusi Madrid. © AFP


Bola.net - Jose Mourinho akhir-akhir ini sering berbicara secara gamblang dan terkesan kontroversial. Meski dikenal sebagai pelatih yang tak takut kontroversi, namun ucapan-ucapan Mou dalam beberapa waktu terakhir terkesan lebih pedas dari biasanya.

Mou menegaskan bahwa ia tak peduli dengan nama besar di Real Madrid. Bagi Mou, hanya pemain yang paling siap saja yang akan turun untuk membela Madrid.

Kebijakan ini memakan korban dari waktu ke waktu. Yang paling terlihat tentu adalah nasib Pepe dan Iker Casillas yang tak lagi menjadi pilihan utama Mou. Sang pelatih pun menegaskan bahwa Raphael Varane dan Diego Lopez merupakan pemain yang lebih bagus dari dua sosok tersebut.

Menurut seorang teman dekat Mourinho, tindakan itu dilakukan The Special One karena ia ingin memperbaiki Madrid. Mou ingin mengenyahkan tradisi Madrid yang terlalu mengkultuskan pemain tertentu. Mou menganggap bahwa tak ada satu individu pun yang lebih besar dari klub.

"Jose melakukan yang harus dilakukannya untuk menyembuhkan kanker dari klub ini. Dia membuat semuanya terbuka dan menyerahkan semuanya kepada Madrid. Sekarang pihak klub yang memutuskan apakah akan memperbaiki kesalahan mereka atau terus mendukung individu yang berpikir dirinya lebih bagus dari klub," jelas sang sumber kepada AS.

Jika ucapan itu benar, artinya Mourinho sudah bertindak nothing to lose. Ia ingin merevolusi Madrid menjadi lebih baik dengan caranya. Jika klub tidak suka, Mou juga sudah siap pergi. (foes/hsw)

Inilah Alasan Ronaldo Belum Perpanjang Kontrak 

10 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/mourinho-ingin-singkirkan-kanker-madrid-a5f73b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More