gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Inilah Alasan Ronaldo Belum Perpanjang Kontrak ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 10 Mei 2013

Inilah Alasan Ronaldo Belum Perpanjang Kontrak

Inilah Alasan Ronaldo Belum Perpanjang Kontrak

Roanldo belum mau perpanjang kontrak. © AFP


Bola.net - Real Madrid hingga saat ini belum berhasil membujuk Cristiano Ronaldo untuk menandatangani kontrak baru. Menurut Terra, Ronaldo dan Madrid tidak bisa mencapai persetujuan mengenai satu detail saja.

Ronaldo meminta hak pencitraan diri penuh dalam kontrak barunya nanti. Madrid tidak bersedia memberikannya dan Ronaldo pun tak mau mundur.

Masalah ini sebenarnya sudah berlangsung sejak awal musim lalu. Saat itu Ronaldo mengaku sedih dan ia mengatakan bahwa pihak klub sudah mengetahui alasannya. Lalu terungkap bahwa Ronaldo ingin hak pencitraan dirinya dikembalikan.

Ronaldo menegaskan bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru jika tuntutannya tak dipenuhi. Artinya, Ronaldo akan menghabiskan kontraknya hingga Juni 2015 di Madrid sebelum pergi dengan status free transfer.

Situasi ini dimanfaatkan dengan baik oleh Manchester United. The Red Devils dikabarkan siap melayangkan tawaran sebesar 60 juta euro plus Javier Hernandez untuk membawa Ronaldo kembali ke Old Trafford. (foes/hsw)

10 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/inilah-alasan-ronaldo-belum-perpanjang-kontrak-df93f3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More